RSS
Write some words about you and your blog here
Tuhan...
Kian lama terpenjara mencari makna cinta
Dalam ungkap kata bersulam dusta
Terhempas dalam kegalauan nestapa
Mengaduh duka terjerat luka
Tuhan...
Kupikir inilah cinta
Menjelmakan keindahan dalam alam sukma
Merajut janji-janji setia
Namun disana terbentang sejumlah kepalsuan

Kawan...
Dulu aku pernah berjanji pada Tuhan
Bahwa aku akan menepati surat cintaNya
Untuk menjaga kesucian jiwa hingga waktu yang tlah ditentukanNya nanti
Dan sekarang kawan, kau tlah saksikan bahwa aku tlah berkhianat padaNya.

Namun begitu, Tuhan masih sudi menamparku dengan kasihNya
Kembali mengajariku bahwa beginilah cara mencari cinta
Berkali-kali Ia pun kembali menunjukkan kunci jawabNya
Ya Tuhan....
Haruskah kesalahan ini kuulang lagi
Sampai kapan aku harus terus menghapus kesalahan demi kesalahan ini
Ya Tuhan....
Sampai kapan aku akan menemukan diriku menjadi seorang cerdas
Ya Tuhan....
Kau masih berbaik hati meminjamkan penghapus
Kau masih berbaik hati meminjamkan pensil yang selalu kugunakan untuk menggores kertas kehidupan ini
Kau ganti juga kertas kumalku ini dengan kertas putih bersih tak bernoda

Tuhan...
PadaMu ada kedamaian
DiribaanMu kebahagiaan
Tiadalah keraguan kesangsian di hati
Keputusasaanku tertahan luasnya ampunanMu

Tuhan...
Ajari aku IKHLAS

Kawan...
Apakah itu khusnulkhatimah?
Adakah jalan itu masih terbentang?
Jalan cinta menghadap Tuhan Sang Maha Cinta

By. dyhany

0 komentar:

Posting Komentar